1st Assignment (Name)

September 25, 2009 at 6:48 am (Uncategorized)

In this 1st assignment, I must define about my name.

People often ask what is the meaning of a name. Meaning of names comes from many thousand years back. some names are relatively new. One of the things that all people and places have in common is names. Have you ever asked yourself, “What does my name mean?”. Most people have some idea of what their name means or where their name came from. I will explain about the meaning of my name.

My name is RININDI FILANDA BUSTAMI

Pada saat gw tanya ke papa, kenapa gw di namakan RININDI, gw kaget ternyata nama NINDI bukan nama sembarangan.  Kenapa gitu? nah ini dia,

Sebelumnya gw mau menjelaskan kalo gw punya 2 kakak, 1 kakak perempuan dan 1 kakak laki-laki. Kakak perempuan gw bernama NILDA, dan kakak laki-laki gw bernama FANDI. Dari ke dua nama kakak-kakak gw itu, bisa di singkat menjadi sebuah nama yang indah, yaitu :

NIlda faNDI

Ternyata nama gw berasaal dari nama singkatan kedua kakak-kakak sayaa. Isn’t it cool? it shows that my father and my mother are very creative, right? Dan pada saat itu ternyata NINDI ELIS, si artis jama dulu, lagi terkenal terkenalnya. Jadi pas banget kalo papa dan mama gw ngasih nama bayi ke tiganya dengan nama NINDI.

Selain itu ada juga, singkatan dari nama tengah gw. yaitu FILANDA. karena aku lahir bulan februari, maka papa dan mama ngasih nama FILANDA, yang kepanjangannya adalah :

FebruarI LAhirnya anaNDA.

Cool banget yaaaa…. XD

Waktu gw liat di internet, apa arti dari nama nindi, gw belom  bisa dapetin. G tau kenapa. Kalo gw googling nama NINDI, yang keluar malah nindi penyanyi.

ini dia si nindi penyanyi

ini dia si nindi penyanyi

tapi kalo gw bisa mendefinisikan nama nindi dengan diri gw, gw bisa bilang :

N  :ICE

I   : NTELLIGENT

N  : AKAL in a good way!

D  : AMAI HATINYA

I   : NDAH HATINYA

hahahahhahahah XD

Oiya, kata orang, nama yang berawalan dengan huruf R, biasanya orang yang sangat logis dan berorientasi pada tindakan. Butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah, dan secara intelektual menyamai, syukur lebih cerdas. menjadi bergairah karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah, karena itu biasanya memilih pasangan harus orang yang bisa dibanggakan.

hehehehehe

Leave a Reply

